"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 12 Juni 2012

Rowan Atkinson Bicara Tentang 'Mr Bean Kesurupan Depe'

Sumber www.inilah.com

Heboh soal film Mr Bean Kesurupan Deperupanya sampai juga ke telinga Mr Bean asli, Rowan Atkinson. Rowan membantah bermain di film garapan sutradara KK Dheeraj itu.

"Kami baru saja mendengar ada film di Indonesia dengan judulMr Bean. Perlu diketahui bahwa tak ada hubungannya dengan Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson," tulis Rowan di akun Facebook yang ditulis beberapa jam lalu, Sabtu (9/6).

Film Mr Bean Kesurupan Depememang sedang ramai dibicarakan karena awalnya film itu digadang-gadang menampilkan Mr Bean yang diperankan Rowan Atkinson. Namun setelah film itu dirilis, ternyata pemeran Mr Bean bukan Rowan, melainkan seorang aktor asal Inggris yang memang sangat mirip Mr Bean.

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (LKI) sampai bicara mengenai kebohongan KK Dheeraj. Menurut YLKI, penonton Indonesia bisa memprotes KK Dheeraj yang sudah berbohong soal Mr Bean.

Namun KK Dheeraj membantah telah menyebut ada nama Rowan Atkinson di film Mr Bean Kesurupan Depe. Pria keturunan India ini hanya mengatakan, ia menyebut Mr Bean asal Inggris, bukan Mr Bean Rowan Atkinson. [mor]
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!