"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 07 Juni 2012

Sammy Bersyukur Keluar dari Kerispatih

Sumber  www.ghiboo.com

Mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir, bersyukur bisa keluar dari band yang membesarkan namanya di belantika musik Indonesia.

Meskipun sudah keluar dari Kerispatih, aura bintang Sammy masih bersinar usai mengeluarkan album terbaru yang berjudul Aku Kembali. Bahkan dirinya masih dielu-elukan fan-nya.

"Syukurlah, memang Tuhan tidak memberi kita masalah sampai kepala kita tergeletak, masih ada yang mendukung saya," ujarnya saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/6).

Pria berdarah Batak ini sekarang sedang menikmati profesi barunya sebagai solois di bawah manajemen keluarga. Menurutnya, itu lebih enak dan nyaman karena langsung berhubungan dengan keluarga.

Ia juga mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan Badai dan kawan-kawan. Tapi, meskipun pernah ada konflik dan bekerja di bidang yang sama. Sammy tidak merasa bersaing denga Kerispatih.

"Saya bikin album sendiri, mereka bikin sendiri. Tidak ada persaingan, kalau mereka masih ada di bawah bayang-bayang saya ya salah mereka. Nggak ada kalah-kalahan, emangnya ini panjat pinang?" candanya.

Ketika ditanya soal mantan grup bandnya tersebut yang hingga kini belum menemukan pengganti dirinya, Sammy tidak mau berkomentar lebih jauh.

"Itu kan keputusan mereka, bukan saya," ujarnya. Yang jelas, saat ini dirinya sedang berfokus pada solo kariernya dan tidak lagi ingin dibandingkan dengan Kerispatih. (Andika Pratama/ghiboo.com)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!