"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 26 Juni 2012

Sebastian Bach Berkolaborasi Dengan Axl Rose di Gods Metal Festival, Milan

Sebastian Bach tampaknya mendapat banyak cerita menyenangkan di Milan, Italia pada akhir pekan (22 Juni) lalu saat tampil di Gods of Metal Festival. Bahkan, saking sangat menikmati set-nya, Bach sampai kehilangan mikrofon sendiri, walau hanya sebentar.

Bach, yang dikenal suka memutar-mutarkan mikroponnya seperti tali laso saat pertunjukan. Saat melantunkan "Slave to the Grind" tanpa sadar saat memutar kabel mikropon sambil melakukan headband, mikroponnya tiba-tiba lepas dan terlempar entah kemana. Saat kembali ingin bernyanyi dia hanya menemukan mic yang kosong mic. Bach kemudian meninggalkan panggung beberapa menit dan kemudian kembali dengan mikropon yang sudah ditemukan kembali. Dan Bach terlihat menikmati kelucuan itu.

Kemudian di malam hari, Bach bergabung dengan teman lamanya Axl Rose menyanyikan 'My Michelle' di panggung Guns N' Roses. Duet dua dedengkot hair metal, Axl Rose dan Sebastian Bach mendapat sambutan meriah di Gods of Metal Festival, Arena Fiara Rho, Milan.

Akhir-akhir ini Bach sering menjadi bintang tamu untuk konser rekan-rekannya. Bahkan dalam konser Bach sendiri, dia suka mengundang bintang tamu seperti baru-baru ini saat frontman Slipknot dan Stone Sour Corey Taylor bergabung dengan Bach dalam konser Skid Row Classic 'Youth Gone Wild."



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!