"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 07 Juni 2012

Sheryl Crow Terserang Tumor Otak

Sumber  www.metrotvnews.com

SHERYL Crow dikabarkan menderita tumor otak. Pemenang Grammy dan survivor kanker payudara itu terserang tumor otak yang sering disebut meningioma. Penyanyi berusia 50 tahun itu menyampaikan berita tersebut, Senin (4/6).

"Saya mengkhawatirkan memori saya. Itulah mengapa saya melakukan MRI. Dan saya menemukan ada tumor di otak saya. And I was, like, 'See? Saya tahu ada yang salah. Saya tak pernah benar-benar membicarakan hal itu. Tapi ini jinak, jadi saya tak perlu khawatir. Ini membuat saya lebih kuat," ujar Sheryl.

Ia merasa sangat prihatin dengan dirinya ketika ia sempat lupa lirik ketika membawakan lagu 'Soak Up the Sun' Februari lalu. Ia juga sempat bercanda dengan penonton jika otaknya mengalami kegagalan. "I'm 50, what can I say?" ujarnya.

Seorang sumber mengatakan, sebagian besar manusia dekat dengan meingioma, tapi kita tidak akan benar-benar tahu sampai kita melakukan MRI.(contact/***)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!