"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 05 Juni 2012

Slipknot Menyelenggarakan Festival Sendiri, Knotfest

Fans Slipknot di Amerika bakalan kembali bisa menyaksikan band kesayangan mereka dalam sebuah konser besar. Selain akan tampil di Mayhem Festival, Slipnot mengumumkan kalau mereka menjadi event-organizer untuk sebuah festival besar bertajuk Knotfest pada Agustus nanti."Ini bukan konser tunggal Slipknot, tapi juga akan diisi band besar lainnya sebagai line-up," demikian penryantana dari management.

Knotfest akan berlangsung 17 Agustus nanti dimulai dari kampung halaman Slipknot di Iowa dan berlanjut sehari kemudian di kota Somerset. Band-band yang akan tampil ada Deftones, Lamb of God, Serj Tankian, Dethklok, The Urge, Cannibal Corpse, dan banyak lagi. 

Shawn "Clown" Crahan kepada RollingStone.com mengekspresikan festival ini sebagai tempat berkreasi buat sejawat sepemikiran. "Kami memikirkan mulai dari idea. Sudah saatnya kami mengontrol semuanya, kami ingin bermain disekitar teman-teman yang satu pemikiran, dan ditonton oleh fans yang sepemikiran juga."


Festival ini juga akan dibangun taman hiburan. Selain melihat band, pengunjung juga bisa bergembira dengan wahana dan permainan yang sudah disiapkan. Juga akan ada sebuah museum Slipknot tempat dipamerkan segala hal tentang Slipknot. Tiket dijual mulai 8 Juni 2012.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!