"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 28 Juni 2012

Takut Bersaing, Aerosmith Tunda Peluncuran Album Hingga November

 
Ternyata predikat band legendaris tak lantas membuat Aerosmith punya percaya diri tinggi. Seperti dilansir dari NME.com, Rabu (27/6) Aerosmith terpaksa menunda tanggal rilis album mereka yang dijadwalkan semula pada Agustus menjadi November. Langkah ini dilakukan semata-mata untuk menghindari bentrok dengan sejumlah nama besar pemusik yang sedang bertarung di industri musik Amerika Serikat.

"Saat ini banyak nama besar yang merilis album dan kami menghindari itu," jelas vokalis Steven Tyler. "Menunda mungkin akan lebih baik daripada dibiarkan bertarung di tengah industri yang tak bagus," tambah juri American Idol yang juga ayah dari bintang film sexi Liv Tyler.

Kabar tentang album baru Aerosmith sendiri sudah bergema sejak setahun silam ketika mereka memutuskan masuk studio. Menurut gitaris Joe Perry, albumnya sudah selesai dikerjakan jadi penundaan rilis ke 6 November nanti hanyalah strategio pasar.

Single terbaru mereka "Legendary Child" sudah diperkenalkan untuk pertama kali di acara American Idol. Lagu ini akan berada di album soundtrack 'G.I Joe: Retallation', dan juga akan ada di album terbaru mereka nanti.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!