"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 07 Juni 2012

Tiara Zulfa Hadir Dengan Single Perdana "Asik Asik Aja"

Beberapa tahun belakangan ini industri musik tanah air disemarakkan oleh artis musik yang berasal dari daerah Lampung. Sebut saja, Kangen Band, The Potter, Hijau Daun, Beage dan banyak lagi. Yang menarik disimak adalah artis-artis asal Lampung itu didominasi oleh band. Tentunya bukan karena tak punya solois berbakat, tapi tren menggiring anak-anak muda untuk menjadi anak band.

Seorang gadis bernama Tiara Zulfa coba memecah dominasi band asal Lampung dengan hadir sebagai solois. "Eh tapi aku gak pengen ngalahin mereka, malah aku belajar banyak dari mereka karena banyak diantara band-band itu temenku," kata Tiara.


Gadis cantik kelahiran 7 Juni 1992 ini merilis single perdananya bertajuk "Asik Asik Aja" dengan pemutaran serentak di 300 radio tanah air tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 20 (Kamis, 7 Juni 2012).

"Asik Asik Aja adalah single pertama yang akan disusul dengan peluncuran albumnya setelah lebaran. Untuk album saat ini sedang dalam proses pengerjaan," jelas Tiara.

Bakat menyanyinya sudah terlihat sejak kecil. Bahkan diusianya yang terbilang muda, Tiara sudah mengantongi banyak pengalaman manggung, baik di daerahnya, maupun tampil di kota-kota besar tanah air. Tiara juga dikarunia bakat mencipta lagu.

Namun dalam proses pengerjaan musik, walau Tiara yang menciptakan lagu-lagunya, tapi musiknya dikerjakan oleh Erwin Bragi yang bertindak sebagai music-director. Sementara untuk label, Tiara Zulfa berada di bawah naungan PDP Plaza Management.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!