"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 02 Juni 2012

The Titans dan Saintloco Terhindar dari Maut

The Titans dan Saintloco yang sedang menjalani tour di Sumatra hampir saja mengalami kecelakaan fatal. "Untung aja kita masih dilindungi," kata Rizki.

Kejadian yang sempat membuat jantung para personil dua band itu berdegub kencang terjadi Jumat (1/6) kirs-kira jam 23.00 di daerah Lahat, Sumatra Selatan, saat perjalanan dari Bengkulu menuju Baturaja.

Kira-kira setengah perjalanan, tepatnya didaerah Lahat, bus tour yang ditumpangi rombongan The Titans dan Saintloco itu tergelincir ke bibir jurang. Penyebabnya adalah jalan licin karena diguyur hujan dan tanah merah.

"Saat itu hujan deres dan pas tikungan tajam mobil tergelincir. Setengah meter lagi mobil masuk jurang," cerita Andika. "Ban kiri bus udah offside dari jalanan, untung tanahnya becek jadi ban kanan mobil nancep," tambah Imot.

"Semua orang di dalam bus disuruh kebelakang bus biar beban didepan berkurang dan alhamdulilah mobil bisa mundur pelan-pelan," tambah Andika.

Lokasi kejadian di tengah hutan kira-kira masih 2 kilometer dari perkampungan terdekat.
"Untung kita masih dikasi kesempatan menghibur warga Baturaja. Bersyukur dan berdoa, alhamdulilah kami masih dikasi selamat. Kata penduduk setempat jurang itu dalamnya lebih dari 20 meter," timpal Tomtom.

"Kata orang baru-baru ini di tempat yang sama ada dua mobil masuk jurang dan kendaraannya belum dievakuasi dari dasar jurang," tambah Andika.

Alhasil, setelah melewati beberapa kejadian termasuk insiden nyaris masuk jurang, perjalanan The Titans dan Saintloco dari Bengkulu ke Baturaja ditempuh dalam waktu 13 jam.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!