"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 28 Juni 2012

Viva Forever, Drama Musikal Spice Girls Digelar

Sumber  www.traxmagz.com

Sebuah drama musikal bertajuk VIVA FOREVER!: A new musical based on the songs of the Spice Girls akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2012 di Piccadilly Theatre, London. Judy Craymer selaku produser terinspirasi dari lagu-lagu hits yang dibawakan oleh Spice Girls. Drama ini dituliskan oleh Jennifer Saunders yang mengangkat tentang kekuatan seorang perempuan serta nilai persahabatan dengan semangat Girl Power ala Spice Girls.

Victoria Beckham, Mel B, Emma Bunton, Mel C, dan Geri Halliwell tidak bermain dalam pertunjukan melainkan hanya membantu serta mendukung drama musikal ini. "Kami akan mengenalkan Girl Power kepada generasi baru," ungkap Victoria.
Proses penggarapan untuk perhelatan ini tidaklah sebentar, Judy Craymer yang pernah sukses dalam drama musikal Abba, Mamma Mia! mengungkapkan, “Kami mendengarkan lagu-lagu Spice Girl selama sembilan bulan non-stop.”
Sebagai pembukaan pertunjukan Viva Forever! dimulai pada tanggal 27 November 2012. Keterangan ada di http://vivaforeverthemusical.com <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!