"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 29 Juni 2012

Vokalis Lamb of God Ditangkap di Praha Dengan Tuduhan Pembunuhan

Frontman Lamb of God, Randy Blythe ditangkap kepolisian Repoblik Czek dengan dakwaan penghilangan nyawa seseorang. Menurut koran lokal, Blythe ditangkap Kamis (28 Juni) sebelum Lamb of Good naik pentas di Hard Rock Cafe Praha. Band  kemudian dipaksa untuk membatalkan pentasnya.

Penahanan ini berdasarkan kasus yang terjadi tahun 2010 dimana saat Lamb of God manggung di Club Abaton, Praha, terjadi keributan. Dalam tuduhan itu dikatakan seorang penggemar melompat keatas panggung dan terjadi keributan. Penggemar itu ditemukan meninggal dalam keributan dan Blythe dianggap bertanggung jawab atas kematian itu.

Juru bicara polisi sedtempat mengatakan kalau mereka menahan Blythe dengan dakwaan tinggkat 4 atas penghilangan nyawa seorang penggemar.

Juru bicara Lamb of God, Maria Ferrero mengatakan kepada Examiner.com kalau tuduhan terhadap Blythe adalah 'salah alamat'. Sementara urusan selanjutnya diserahkan kepada pengacara dan berharap Blythe dibebaskan sepenuhnya. 

Lamb of God yang sedang menjalani tour dunia untuk mendukung album 'Resolution' menulis dalam akun Twitter resmi dari band, meminta dukungan para penggemar lewat hastag #Freerandyblythe.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!