"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 25 Juni 2012

Zara Q Menuangkan Perasaan Hati Lewat "Kiss Me Now"


Nama Zara Q tiba-tiba saja jadi pergunjingan. Pasalnya pada Senin (18 Juni) lalu, debut single-nya "Kiss Me Now” diputar serentak di kurang lebih 300 radio tanah air. Siapa Zara Q itu? 

Adalah seorang biduanita pendatang baru di blantika musik tanah air. Wanita cantik kelahiran  7 Juli 1983 ini bukan hanya hadir sebagai penyanyi tapi juga sebagai pencipta lagu. Dengan keahliannya memainkan piano, Zara Q menciptakan semua lagu yang ada di album perdananya, hal yang jarang dilakukan oleh biduanita tanah air. 

Jadi penyanyi dan merilis album adalah impian Zara Q sejak lama, apalagi saat dia menyadari bahwa ternyata bakatnya sebagai pencipta lagu harus menghasilkan sebuah karya yang monumental, setidaknya sebagai kebanggaan dirinya sendiri

"Saya sedang bergairah dengan musik dan sensasinya. Dan saya selalu berani untuk mencoba pengalaman baru yang menantang," ujar Zara Q bersemangat. 

Lama tinggal di luar negeri memang menjadi handy-cap saat Zara Q melafalkan lagu berlirik Indonesia. Tapi kecintaannya terhadap tanah air membulatkan tekadnya untuk menciptakan dan kemudian menyanyikan sendiri lagu berlirik Bahasa Indonesia. Berkat tekad dan bantuan beberapa orang berpengalaman di industri musik akhirnya Zara Q bisa merilis debut album yang sekarang sudah bisa dinikmati oleh pencinta musik tanah air.

Keterlibatan beberapa tenaga profesional dibidang musik seperti IrvNat, EndrumarcH, Kitut Sinjingo, juga rekaman yang dilakukan di studio ternama seperti Brotherland serta mastering yang dikerjakan di Studio 301 Australia, akhirnya menghasilkan sebuah album yang diberi judul self-titled ‘Zara Q’. Debut album yang berisi 10 lagu karya dari Zara Q ini resmi dirilis akhir Juni 2012.

Menandai dirilisnya album 'Zara Q', lagu "Kiss Me Now" yang didaulat sebagai single perdana dari album ini telah diputar serentak di radio-radio tanah air pada 18 Juni silam.

“Saya senang karena akhirnya album ini bisa selesai. Sebuah perjuangan berat dan panjang. Saya sangat bangga bisa melewati semua kendala hingga album ini benar-benar hadir,” kata Zara Q bangga. “Sebagai pendatang baru, saya banyak belajar dari teman-teman yang sudah profesional di industri musik Indonesia,” tambah wanita cantik penyuka traveling dan pencinta binatang ini. 

Zara Q yang senang menulis, membaca buku serta menonton film fiksi, komedi hingga romantis ternyata sangat pintar merangkai kata serta menuangkan fantasinya menjadi nada-nada lagu. Lagu "Kiss Me Now"  sendiri menjadi salah satu fantasi kisah cintanya saat merangkai kata. 
 
Apakah kesalahan fatal yang terjadi dalam sebuah ikatan cinta harus selalu berakhir dengan perpisahan? Seseorang yang begitu dicintai, telah menyakiti, kemudian menyadari dan mengakhiri dengan penyesalan penuh maaf. Lalu, apakah kesalahan itu tidak akan terulang kembali, dengan membawa kesedihan baru? Itu adalah sebagian dari fantasi hati Zara Q saat menulis “Kiss Me Now.”     
Kiss Me Now menjalin rangkaian kebesaran hati dari yang tersakiti untuk memaafkan dan memulai hari baru tanpa harus menengok masa lalu,” jelas Zara Q tentang single-nya ini.

Sebuah persembahan yang tak sekedar ingin dikenang tapi juga diharapkan dapat menorehkan catatan untuk musik Indonesia, bahwa fantasi seorang wanita bernama ZARA Q bisa tertuang menjadi kisah dalam sebuah album yang dinyanyikannya sendiri.

Demi mendekatkan diri dengan penggemarnya, Zara Q menggelar kontes menyanyikan “Kiss Me Now” dan pemenangnya akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik seperti Blackberry, iPad2, iPhone 4s, dan banyak lagi. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan dalam mengikutri kontes dan mendapatkan hadiah istimewa itu silahkan mengunjungi website www.zaraQmusic.com .




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!