"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 23 Juli 2012

Akhirnya Ariel Bebas

Sumber www.ghuboo.com

Penantian panjang Nazriel Irham alias Ariel untuk menghirup udara bebas akhirnya terwujud. Senin (23/7) pagi ini, pentolan band Peterpan tersebut resmi meningggalkan Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, dengan mendapatkan kebebasan bersyarat.

Ariel keluar dari rutan Kebon Waru, Bandung sekitar pukul 09.10 WIB dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian setempat, dan menuju Kejaksaan Negeri Bandung yang berada tepat di depan rutan Kebon Waru untuk mengurus berkas pembebasan.

Kebebasan Ariel sudah dinantikan oleh Sahabat Peterpan (fan Peterpan) dari berbagai daerah, sejak Minggu (22/7) kemarin. Bahkan para Sahabat Peterpan ini rela menginap di area rutan demi melihat sang idola bebas.

Sehari sebelum dibebaskan, Ariel membagi-bagikan barang pribadinya, seperti kaos, jaket dan kemeja kepada penghuni rutan lainnya, sebagai bentuk kebahagiaan dan perpisahan.

"Kemarin dia mengumpulkan teman-teman di Rutan. Membagikan kaos, jaket dan kemejanya, kepada petugas dan teman narapidana  lain," ujar Pipit, salah satu petugas rutan Kebon Waru, Bandung, Senin (23/7).

Seperti diketahui, Ariel divionis penjara 3,5 tahun oleh pengadilan karena kasus video porno.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!