"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 13 Juli 2012

Blink 182 Tour Dunia Tanpa Barker

Sumber  www.traxmagz.com
 

Tampaknya Blink 182 akan menjalani beberapa tur dunia mereka di tahun depan tanpa sang drummer, Travis Barker. Trio pop-punk asal Poway, California ini pada tahun 2013 mendatang akan menjalani tur di benua Australia, namun karena trauma yang masih dialami oleh Travis akibat kecelakaan pesawat empat tahun lalu membuatnya terpaksa tidak mengikuti tur di benua kanguru tersebut.

Phobianya akan ketinggian dan menaiki pesawat terbang merupakan alasan terbesarnya. Baginya, perjalanan menuju Autralia yang menempuh waktu lebih dari 24 jam itu terlalu lama. Ia masih berharap dapat mengatasi phobia tersebut demi anak-anaknya. ”Saya semakin merenungkan hal ini, saya ingin mengatasi ketakutan saya naik pesawat ke Australia. Saya ingin anak-anak saya menyaksikan bahwa saya dapat mengatasinya," ungkap Travis kepada media Red Bulletin pada Selasa (10/7) lalu.

Namun tampaknya juga belum ada pernyataan resmi dari Blink 182 sendiri mengenai kemungkinan adanya drummer pengganti untuk tur mereka di Australia tahun depan itu.

Saat ini, Mark Hoppus, Tom Delonge, dan Travis Barker sendiri sedang menjalani tur panjang di benua Eropa dalam rangka promo album teranyar mereka setelah bereuni, berjudul Neighborhoods yang dirilis tahun 2011 lalu. <siddha
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!