"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 20 Juli 2012

Boiyen, Penyanyi Multigenre Hadir Dengan Single Kedua 'Cintaku Lowbat'

Namanya mungkin unik, namun keunikan ini yang membuat gadis cantik ini menjadi berbeda, dan menarik perhatian tentunya. Namanya Boiyen. Jalur musik yang dipilihnya juga unik. Judul lagunyapun unik. Ini membuatnya bernilai lebih. 


Gadis kelahiran Jakarta , 8 Januari 1989 ini  baru saja merilis single keduanya ‘Cintaku Lowbat’. Judul lagu yang unik dan dengan tema yang up to date ini berirama pop-dance-dangdut. Judul yang unik diharap menjadikan lagu ini mudah diingat karena akrab ditelinga. ‘Cintaku Lowbat’ menjadi lebih cepat lagi diterima karena mengangkat tema keseharian tentang orang-orang jaman sekarang yang cinta mereka cepat memudar seperti batere HP yang cepat lowbat. 
   
Boiyen sedari belia sudah terjun ke dunia entertainment. Karirnya dimulai saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Berbagai ajang kontes lagu sudah diikutinya. Hingga kemudian membawanya menjadi model, bintang iklan, presenter, hingga membintangi beberapa film.

Bulan Juni lalu Boiyen merilis karyanya, sekumpulan lagu berbagai genre yang disatukan dalam sebuah album bertajuk “Seperti Pelangi”. Sekali lagi Boiyen menunjukkan keunikannya. Kalau umumnya sebuah album berisikan satu genre musik, Boiyen berbeda. Dalam debut album yang dirilisnya itu ia merangkum berbagai jenis musik mulai dari pop, R&B, pop-dangdut, bahkan religi.

“Lagu-lagunya campur aduk dan warna warni seperti pelangi,” kata Boiyen.


Saat peluncuran albumnya, gadis bertubuh sintal ini melepas single pertama sebuah lagu berirama pop ceria dengan judul ‘Takut Kehilangan’. Sementara untuk lagu single kedua Boiyen menjagokan lagu berirama pop-dance-dangdut bertajuk “Cintaku Lowbat”.


“Saya sengaja mengemas album saya dengan konsep yang unik. Mungkin belum ada yang seperti ini. Pada dasarnya saya siap menghibur siapa saja dengan jenis musik apapun. Makanya semua genre musik saya kemas dalam satu album agar bisa meladeni apa yang diminta audiens. Saya ini penyanyi serba semua bisa. Ibarat kata seperti pelangi dengan segala warna yang bisa menyenangkan semua orang,” jelas gadis penyuka Alicia Keys, Melly Goeslaw dan Elvi Sukaesi ini.


Karakter dan pribadi Boiyen yang ceria membuat penampilan panggungnya pun menjadi enerjik. “Dipanggung saya harus enerjik, dan tentunya dengan bergoyang agar terlihat menarik dan memacu adrenalin penonton,” tutur Boiyen . Namun Boiyen menampik ketika ditanya soal pakaian yang mesti minim agar terlihat sexy, “Tampil maksimal dan membuat penonton puas tak mesti mengenakan pakaian sexy. Menjadi sexy tak harus dengan buka-bukaan. Aku lebioh suka dengan pakaian yang unik,” lanjut gadis yang berdomisili di Tanjung Priuk, Jakarta Utara ini .
Akhir kata, dengan diluncurkan debut albumnya, Boiyen berharap bisa menghibur seluruh lapisan masyarakat dengan lagu gado-gadonya. “Ya seperti gado-gado, ada banyak macam sayuran, namun tetap enak dan segar ketika dimakan. Aku berharap lagu single keduaku ‘Cintaku Lowbat’ bisa diterima masyarakat,” kata si penyanyi multigenre ini sumringah.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!