"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 31 Juli 2012

Drive Persembahkan “Sehati Satu Jiwa - The Movie"


Press Release
Sebuah kisah band yang sedang melalui proses menuju lebih baik selama 6 tahun terakhir dengan segala cerita dan konflik didalamnya”

Film pendek adalah salah satu Big Plans DRIVE di tahun 2012 ini, hal ini merupakan pengembangan dari sisi visual art para personel DRIVE. dimana TAKAEDA merupakan alumnus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) jurusan Sinematografi, juga ADI Karno Drummer yang mengembangkan sayap sebagai Clip Maker, dan BUDI Rahardjo yang sering membuat scoring untuk Sinema Elektronik (Sinetron).

Sehati Satu Jiwa” The Movie adalah karya Film Pendek ke-2 dari Drive yang sebelumnya diproduksi adalah “Harusnya Kau Sadari” The Movie. Seperti Film pendek sebelumnya, Film ini diangkat dari single yang ada di album ke-4 DRIVE yakni “Cahaya Terang”. Film pendek Semi Dokumenter berdurasi kurang lebih 25 menit ini bercerita tentang kisah 6 bulan proses pengunduran diri – pencarian – pergantian – vokalis sebuah band bernama DRIVE yang didalamnya terdapat banyak kisah menyentuh yang tidak diketahui public diangkat di film ini.

Film Pendek low budget ini diproduksi oleh GREEN Pictures salah 1 divisi Management DRIVE yang murni diperankan dan dikerjakan secara keseluruhan oleh personel DRIVE sendiri ADI Karno (Actor, Director, Editor, Cameraman, Screenplay), BUDI Rahardjo (Actor, Script Writer, Scoring), TAKAEDA (Actor, Director, DOP, Cameraman), Ilhamsyah DYGO (Actor)

"Maka lewat 'Sehati Satu Jiwa' The Movie ini kami ingin publik dapat melihat apa yang terjadi pada tubuh DRIVE kala pergantian sebuah Era dengan maksud menyampaikan bahwa perjuangan semua team, DRIVE dan management akan terus berlanjut," kata Budi mewakili rekan-rekannya.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!