"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 10 Juli 2012

Eddie Vedder 'Pearl Jam' Kunjungi Museum Ramones

Sumber www.traxmagz.com

Mengenang kembali kejayaan unit punk rock di era 70-90an, Ramones, Eddie Vedder bersama krunya Rick Weinman mengunjungi Museum Ramones di Berlin Selasa kemarin (3/7).
Pada kesempatan ini, Eddie Vedder dan krunya menghabiskan waktu beberapa jam di museum untuk mengenang John William Cummings, atau yang lebih dikenal sebagai Johnny Ramones, pembesut gitar band influental ini. Johnny yang meninggal 8 tahun lalu merupakan sahabat dekat Eddie. Vokalis dan frontman Pearl Jam tersebut juga berbagi cerita dengan mereka yang hadir di museum tersebut tentang personil Ramones yang lain pula.
Seperti yang dikutip dari halaman Facebook milik Museum Ramones di Berlin tersebut pada Sabtu kemarin (7/7), pihak museum mengucapkan, ”...terima kasih Eddie, Rick dan semua fans Pearl Jam untuk menjadi orang-orang yang paling keren, paling baik dan paling setia yang pernah kita temui. Kami terkesan dengan semangat, kegembiraan dan cinta sejati anda untuk musik. Bagi para fans, kami tahu sebagian dari anda semua datang dari tempat yang jauh untuk menyaksikan Pearl Jam. Kami yang berada di Museum Ramones akan selalu merindukan kedatangn kalian semua. Jadi silakan: Kembalilah ke Berlin segera, supaya kita bisa hang out bersama lagi!.”
Setelah berkunjung ke museum, Eddie Vedder pun menulis sebuah note dalam secarik kertas yang bertuliskan, "Long live the Ramones... - dan untuk teman baik saya Johnny, aku sangat merindukanmu ... Setiap hari dan selamanya ... Aku harap kamu ada disini ... kemudian lagi, meskipun begitu, kamu akan selalu berada disini."
Eddie Vedder sendiri pernah mempersembahkan sebuah tribute bagi kuartet punk rock ini, saat berkolaborasi dengan band Zeke menyanyikan "I Believe In Miracles" yang menjadi salah satu lagu dalam album kompilasi We're a Happy Family: A Tribute to Ramones tahun 2003. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!