"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 02 Juli 2012

Elijah Wood: I'd Love to Sign Radiohead

Elijah Wood punya keinginan yang sangat besar untuk bisa merilis salah satu album Radiohead via labelnya Simian Records.

Bintang film The Hobbits ini mengatakan kepada NME: "Adalah fantasi saya dapat merilis salah satu rekaman mereka," Dan mimpi itu bisa saja terlaksana karena, "Dalam waktu dekat ini Radiohead berencana merilis album 'In Rainbow' tapi mereka belum memiliki label," tambah Wood.

"Dari hati saya terdalam, saya akui bahwa ini hal yang tak mungkin. But you know, you know I'm a hug Radiohead fan," kata Wood lagi.

Labelnya Wood yang berdiri tahun 2005 sudah merilis band indie rock The Apples in Stereo dan baru-baru ini menanda tangani kontrak untuk merilis Heloise and the Savoir Faire.

Sang aktor pada minggu lalu (26 Juni) mentahbiskan dirinya sebagai DJ saat tampil 45 menit set list dengan nama DJ Wooden Wisdom, bersama rekannya Zach Cowie, di Bushmills Live di Irlandia Utara.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!