"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 02 Juli 2012

Ibunda Steven Adler Rilis Buku ‘Sweet Child of Mine: How I Lost My Son to Guns N’ Roses’

Mantan drummer Guns N' Roses, Steven Adler memiliki sejarah panjang dari pasang surut karirnya. Mulai dari perpecahan penuh gejolak dengan band legendaris dan melawan penyalahgunaan narkoba sepanjang hidupnya, sudah cukup membuat karirnya dramatis. Dan seseorang yang sangat dekat dengan Steven telah mencatat seluruh perjalanan hidupnya dari sudut pandang pribadi.
 
Dikutip dari Blabbermouth.com, pada 28 Agustus nanti, ibunda Steven, Deanna Adler, berencana merilis buku bertajuk ‘Sweet Child of Mine: How I Lost My Son to Guns N’ Roses’ yang membahas tentang jatuh bangun karir Steven dari sudut pandangnya. Buku ini memberi kita gambaran dari dekat bagaimana seorang ibu melihat anaknya menjadi anggota salah satu band rock paling ikonik mulai dari perjuangan, keberhasilan dan kehancuran diri karena drugs.


Buku ini disebut "perjalanan universal dari pengabdian seorang ibu untuk anaknya, dipenuhi dengan saat-saat sukacita mendalam dan sakit hati yang melumpuhkan." Deanna Berbicara tentang seorang pemuda bermasalah bernama Steven Adler yang naik ke ketenaran, dan pertempuran dengan kecanduannya. Selain itu, sang ibunda menulis tentang dampak keseluruhan dari "pertempuran hukum, kehancuran finansial, dua serangan jantung, usaha bunuh diri ganda, stroke, dan menjalankan banyak tugas di tempat rehabilitasi."

Meskipun tidak ada konfirmasi dari Adler sendiri apakah dia mendukung atau menolak buku itu, tapi pre-order yang pembelian buku yang infonya akan ditandatangani leh kedua Deanna dan juga Steven, ini menyiratkan bahwa Adler tak menyangkal buku ini.

April lalu Adler tampil di acara penghargaan Rock and Roll Hall of Fame bersama pendiri GNR minus Axl dan Izzy Stradlin. Sementara proyek terbaru Steven adalah band bernama Adler, featuring vokalis Lynam, Jacob Bunton, gitaris Lonny Paul (Adler's Appetite) dan basist Johnny Martin.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!