"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 19 Juli 2012

Keith Richards Terkadang Lupa Cara Memainkan Lagu The Rolling Stones

"I can't remember Rolling Stones songs." kata Keith Richards, gitaris The Rolling Stones dalam suatu kesempatan di rangkaian acara '50 Years The Rolling Stones'. 

Apakah ini hanya sekadar gurauan, tapi kenyataannya sang gitaris yang membukukan ratusan riff-riff maut ini meyakinkan orang-orang bahwa dia terkadang lupa cara memainkan lagu-lagu The Rolling Stones. 

Richards mengatakan bahwa kadang-kadang selama beberapa bar pertama dari lagu dia lupa bagaimana memainkan lagu secara keseluruhan, tetapi untungnya ia telah menjadi begitu terbiasa dengan memainkan lagu-lagu itu, dalam beberapa menit kemudian ia ingat secara otomatis.

"When you kick off a song you say, 'I can't remember how the middle bit goes', but the fingers remember even if you don't," kata Richards.

Dia menambahkan: "Saya tidak berlatih sebanyak yang seharusnya saya lakukan, tapi ketika ada semangat untuk berkumpul kembali, tiba-tiba semuanya bisa saya mainkan secara otomatis."

Minggu lalu (Juli 14), Mick Jagger menegaskan bahwa The Rolling Stones akan bermain bersama pada musim gugur ini. Band legendaris ini merayakan peringatan 50 tahun pertunjukan pertama mereka awal bulan ini (Juli 12), dan rumor begitu ramai mengatakan kalau mereka sedang mempersiapkan diri untuk bermain bersama sekali lagi untuk menandai setengah abad karir mereka.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!