"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 02 Juli 2012

Lita Ford Tentang Reuni The Runaways: "Now is the time for it to happen."






















Dalam wawancaranya dengan Classic Rock Revisited, Lita Ford mengungkapkan keinginannya untuk reuni dengan The Runaways.

Apakah Anda pernah mempertimbangkan bergabung kembali dengan The Runaways? Demikian pertanyaan Jeb Wright dari CRR.

"I would love to play with them again. Saya akan senang. Saya tidak tahu apakah akan pernah terjadi, tetapi jika itu harus terjadi, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Tidak sepuluh tahun depan, atau sepuluh tahun yang lalu, sekaranglah waktunya," terang Lita.

"Mereka tahu aku ingin reuni itu terjadi. Saya berharap suatu hari mereka menelpon saya dan berkata, 'Okay, Lita....let's go. Roll up your sleeves and write some song."
“They know I want to do it. I hope one day they will call me and say, 'Okay, Lita…let’s go. Roll up your sleeves and write some songs.' Saya benar-benar berpikir itu akan menjadi kejutan besar. Saya pikir kita akan melakukannya dengan sangat baik. Ini akan menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri karir kami sebagai The Runaways. Itu benar-benar akan menjadi momen perpisahan yang baik," tambah mantan gitaris The Runaways ini. 

Kita nantikan saja apakah wacana dari Lita Ford ini akan direspon oleh Joan jett dan Cherie Currie? Kita liat nant.







by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!