"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 27 Juli 2012

Metallica Segera Mengerjakan Album Baru Awal September

Metallica mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk memasuki studiomusim gugur ini untuk merekam album baru mereka.

Drummer Lars Ulrich mengatakan mereka akan mulai bekerja sekitar September mendatang untuk album baru menyusul
'Death Magnetic' album terakhir Metallica yang dirilis 2008 lalu.

Menurut laporan Metal Hammer, Ulrich mengungkapkan mereka memiliki sejumlah materi untuk segera dikerjakan ketika masuk ke studio. Ulrich berkata: "Setiap kali James Hetfield mengambil gitar, ada beberapa riff brilian yang keluar dari situ, dan saya mencoba untuk memastikan bahwa semua itu dicatat dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan mencoba untuk memberikan beberapa beat drum pada lagu-lagu itu."


Ulrich melanjutkan: "Banyak ide dikepala kami masing-masing yang siap dituangkan oleh James kedalam lagu-lagunya. Dan yang menyenangkan adalah ketika kami menyelesaikan urusan film dan tour, kami akan segera masuk studio awal September. Pada dasarnya kami hanya ingin benar-benar konsentrasi untuk material baru untuk mendapatkan rekaman terbaik kami."

Baru-baru ini Metallica mengerjakan projek film 3D bekerjasama dengan sutradara film Predators, Nimrod Antal. Band juga dijadwalkan manggung di Outside Lands Festival di San Fransisco yang akan berlangsung pada 10-12 Agustus di Golden Gate Park.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!