"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 06 Juli 2012

Noel Gallagher Jadi Model Seragam Baru Manchester City Bersama Vincent Kompany

Kecintaan Noel Gallagher terhadap klub sepakbola Manchester City sudah diketahui luas. Noel bahkan dianggap Citizen sejati karena hampir selalu hadir dalam setiap pertandingan tim kesayangannya itu, termasuk dalam pertandingan bersejarah ketika City merebut juara Premiere League 2011/2012.


Baru-baru ini Noel membantu Manchester City sebagai model peluncuran jersey baru City untuk musim liga 2012/2013. mantan anggota band legendaris Oasis itu dipotret bersama kapten City Vincent Kompany mengenakan jersey baru.


 

















Ini adalah kali kedua Noel dan Vincent pose bersama. Sebelumnya keduanya naik panggung dalam konser Rock Werchter Festival di Belgia.

Vincent Kompany, orang pertama dari team City yang mengangkat trofi Premiere League tahun ini, juga nampaknya menjalin hubungan baik dengan saudara Noel yaitu Liam Gallagher setelah Vincent mengundang Liam menggunakan ruang pribadinya saat menonton kemenangan City 1-0 terhadap rival sekota, Manchester United.












by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!