"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 02 Juli 2012

Pendiri Sugababes Akan Merilis Group dan Album Baru

 
Line up asli dari Sugababes dikabarkan akan segera merilis album baru dalam 10 minggu ke depan, demikian pernyataan resmi dari juru bicara managemen mereka.

Sebelumnya pada April silam, dikabar kalau founding members Sugababes ini - Keisha Buchanan, Mutya Buena dan Siobhan Donaghy - telah menandatangani kontrak rekaman dengan perusahaan rekaman Polydor seharga 1 Juta Euro.

Namun, walau mereka adalah pendiri , tapi ketiganya tidak lagi memiliki hak untuk menggunakan nama Sugababes, yang personil sekarang terdiri dari Amelle Berrabah, Ewen Jade dan Rentang Heidi. Para pendiri ini harus menggunakan nama baru. Namun mereka belum bersedia memberi bocoran nama baru apa yang akan mereka gunakan. 

Pada Sabtu (23 Juni) lalu, seorang follower Twitter Donaghy bertanya: "Kapan kami bisa mendengar some new stuff?" Dalam responnya, Donaghy menulis: "ya paling cepat 2 minggu atau paling telat 10 minggu kedepan kalian bisa mendengar lagu terbaru kami."

Saat ini ketiganya sedang berkutat di studio untuk menyelesaikan lagu-lagu untuk album baru mereka. Beberapa bintang dan penulis lagu sudah memberikan konfirmasi menulis lagu seperti Emili Sande dan Naughty Boys yang menulis lagu "Love Like This", juga beberapa lagu dari MNEK, Asterix dan Craze & Hoax.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!