"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 12 Juli 2012

Perayaan 50 Tahun The Rolling Stones

The Rolling Stones layak dinobatkan sebagai band tertua di dunia yang masih aktif hingga saat ini. Band legendaris ini sekarang genap berusia 50 tahun, sebuah perjalanan panjang untuk band yang bersama The Beatles telah meletakkan dasar-dasar musik pop dan rock dunia hingga berkembang seperti saat ini. The Rolling Stones hingga saat ini sudah merilis lebih dari 30 album.

Walau tinggal berempat setelah ditinggal Bill Wyman, namun Mick Jagger, Keith Richards, Ron Wood dan Charlie Watts tidak memperlihatkan tanda-tanda akan pensiun.

"Setelah melewati jalan panjang selama 50 tahun dengan segala senang dan susah, sangat sulit bila tiba-tiba kami mengucapkan selamat tinggal kepada musik rock 'n roll," kata Jagger.  

Untuk memperingati ulang tahun ke 50 The Rolling Stones sudah mempersiapkan sesuatu yang khusus untuk fansnya nih, yaitu dengan meluncurkan desain logo baru dan beberapa rangkaian acara. Band yang memilki logo lidah menjulur ini diperbarui oleh seniman jalanan brilian yaitu Shepard Fairey.

Dalam menyambut ulang tahunya, para personil The Rolling Stones juga akan merilis buku pada akhir bulan ini, selain itu juga menggelar pameran foto. Rangkaian acara ini dinamai "The Rolling Stones: 50", yang akan dibuka pada bulan Juli ini di Summerset House, London.

Dalam perubahan logo The Rolling Stones masih tetap menyertakan lambang lidah dan mulut yang mempunyai arti anti-otoriter, dan mulut Mick Jagger yang berkonotasi tentang seksual. Hanya saja ditambahkan kalimat “fifty The Rolling 5t0nes” di atas logo lidahnya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!