"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 04 Juli 2012

Produk Parfum Terbaru Taylor Swift

Sumber www.traxmagz.com

Penyanyi country asal Amerika Serikat, Taylor Swift kembali akan meluncurkan produk parfum terbaru yang diberi nama Wonderstuck Enchanted pada bulan September mendatang. Ini merupakan peluncuran parfum keduanya, setelah Wonderstruck Eau de Parfum Spray keluaran Elizabeth Arden launching pada bulan Oktober tahun lalu.

Wonderstuck Enchanced memberikan wangian berbeda dari sebelumnya yaitu campuran wild berries dan sugar-glazed petals dalam sentuhan sensualitas, "Wonderstuck Enchanted adalah edisi berikutnya dalam kisah aroma parfum Wonderstuck. Wonderstuck adalah tentang sebuah momen dimana anda instantly feel a connection to someone, tapi kemudian ada perasaan yang benar-benar memikat – mempesona. Ketika anda tahu sedikit tentang banyak hal dari seseorang itu dan anda masih merasa bahwa ada hubungan yang kuat," ungkap Taylor Swift.
Nama Wonderstuck diambil dari sebuah lirik lagu “Enchanted” yang diambil dari album terakhir milik Taylor Swift, Speak Now. Menceritakan tentang first impression seseorang.
Rencananya Wonderstuck Enchanced akan dijual dengan harga yang bervariasi dari $18 sampai $59. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!