"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 19 Juli 2012

Roger Daltrey 'The Who' Menerima Gelar Honoris Causa dari Middlesex University

Roger Daltrey baru-baru ini dianugrahi gelar kehormatan homoris causa oleh Middlesex University. Vokalis band legendaris The Who ini sudah diakui kontribusinya dalam panggung musik serta industrinya selama enam dekade karirnya. Dalam acara penganugrahan, Daltrey bergabung bersama ratusan siswa yang lulus, beberapa diantara siswa itu memberikan kontribusi visual dalam rock opera "Tommy" karya Daltrey.   

Dalam sambutannya Daltrey mengatakan: "Bagi saya, menerima gelar ini adalah suatru kehormatan besar. Tapi jika saya memiliki kekuatan untuk memberikan penghargaan, para mahasiswa akan mendapatkan gelar kehormatan tambahan dari saya karena mereka sudah terlibat pada produksi saya 'Tommy'. Saya kagum dengan visi dan kreativitas mereka."

Wakil rektor Middlesex University, Michael Driscoll, menambahkan: "Roger Daltrey adalah salah satu musisi terbesar Inggris karena dia selalu berhasil dalam segala hal yang lahir dari tangan dinginnya."


Sebelumnya, pada 2005, oleh Ratu Elizabeth II, Roger Daltrey dianugrahi gelar kehormatan Kerajaan Inggris sebagai Commanders of the Order of the British Empire (CBE) karena pengabdiannya pada dunia musik serta kegiatan amal di Inggris. 



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!