"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 15 Juli 2012

The Rolling Stones Akan Tampil Bersama di Musim Gugur Mendatang

Mick Jagger memberikan konfirmasi bahwa The Rolling Stones akan kembali bermain bersama setelah konser terakhir lima tahun lalu. Band legendaris ini pada 12 Juli lalu baru saja merayakan ulang tahun ke 50.
 
Awal minggu lalu, Jagger menyatakan kalau mereka akan mengambil kesempatan untuk tampil dalam pembukaan Olimpiade London karena mereka sangat siap untuk manggung. Keith Richards juga memberikan sinyal serupa bahwa The Rollin g Stones sudah siap tampil bersama lagi. Gossip tentang tampil kembali band ini selalu jadi tanda tanya besar, maklum usia para personilnya rata-rata berusia kurang lebih 70 tahun.


Ketika ditanya oleh EveningStandard kapan mereka akan tam;pil bersama kembali, Jagger menjawab dengan yakin: "This autumn." Ketika berbicara di acara pameran foto The Rolling Stones: 50 di Somerset House, London, Jagger menmbahkan, "Kalian segera pasti bisa menonton penampilan kami. Akan sangat menyenangkan kembali bersama dengan banyak memori disana. Saya tidak percaya bahwa sudah 50 tahun kami kumpul bersama, diantara kesenangan dan beberapa perseteruan. And we want to do some gigs."

Richards menimpali, "Ini seperti berjalan masuk keruangan yang penuh memori. Adalah menyenangkan kembali bbersama mereka, tapi saya tidak akan membocorkan tentang rencana show kami. My lips are sealed."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!