"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 14 Juli 2012

Steven Tyler Undur Diri Dari American Idol

Vokalis Aerosmith Steven Tyler telah memutuskan tidak akan menjadi juri American Idol lagi di musim  mendatang. Tyler yang menjadi juri selama dua seasons itu kepada NME mangaku memutuskan untuk hanya akan fokus dengan Aerosmith.

Tyler yang pada 2009 lalu hampir mengundurkan diri dari Aerosmith, mengatakan tentang keputusannya meninggalkan reality show itu, "Setelah waktu yang cukup panjang, dengan kerja yang menyita waktu, saya memutuskan untuk meninggalkan American Idol, Saya harus serius dengan cinta pertama saya Aerosmith dan membuat sesuatu kedepan."

Simon Fuller, executive produser American Idol mengomentari: "Kami sangat kehilangan Tyler, tapi saya sangat mengerti keinginannya untuk kembali ke kehidupannya sebagai vokalis dari band besar Amerika."

Dikabarkan juga bahwa dua juri lainnya Jennifer Lopez dan Randy Jackson sampai saat ini belum memutuskan apakah masih akan tetap menjadi juri pada American Idol musim 12.

Aerosmith akan merilis album studio terbaru mereka 'Music From Another Dimension' bulkan depan. Album baru itu akan menjadi album ke-15 selama karir band itu. Akan dirilis pada 27 Agustus di UK dan 28 Agustus di US.
 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!