"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 07 Juli 2012

Album Anti Patah Hati Dari Katy Perry

Sumber  www.ghiboo.com

Katy Perry membantah spekulasi yang berkembang bahwa lagu-lagunya di album baru didominasi tema patah hati.

"Saya tidak pernah membuat catatan untuk patah hati. Aku bahagia, aku berada di tempat yang menyenangkan dan aku hanya menatap masa depan," begitu kata Katy Perry dilansir Thehimalayantimes, Jumat (6/7).

Spekulasi lagu patah hati muncul berkaitan dengan status dirinya yang telah bercerai dengan sang suami, aktor Russel Brand, akhir tahun lalu.

Single terakhir Katy berjudul Part of Me yang liriknya tentang patah hati juga menjadi salah satu faktor rumor itu berhembus.

Namun penyanyi kelahiran Santa Barbara, 27 tahun lalu, itu menegaskan album barunya nanti akan anti patah hati.

Beberapa waktu lalu, kepada The Sun, Katy pernah membocorkan sedikit tentang album barunya. Dia bilang bahwa musik di albumnya nanti berisi tentang kegelapan.

"Anda tidak akan pernah melihat wajah saya karena rambut saya akan sedikit tertutup," ujar Katy Perry, saat itu.

Katy Perry memulai karier di dunia musik tahun 1999 dan baru di 2001 dia mulai mengeluarkan album perdana bertajuk Katy Hudson. Album kedua sedikit lama rilis: One of the Boys (2008).

Kesuksesan album Katy Perry terjadi di album ketiga berjudul Teenage Dream yang dirilis 24 Agustus 2010. Beberapa lagu di album ini meraih segudang penghargaan diantaranya California Gurls, yang dinobatkan sebagai lagu terbaik di MTV Movie Awards 2010 dan MuchMuch Video Awards 2010.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!