"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 27 Juli 2012

The Stone Roses, Publikasikan Rekaman Live Profesional Pertama Setelah 16 Tahun (video available)

Rekaman live pertama dalam 16 tahun terakhir yang diambil secara profesional-shot dari The Stone Roses telah dipublikasikan sebagai teaser secara online.

Video lima menit yang menunjukkan band tampil membawakan 'I Wanna Be Adored' saat konser di Benicassim pada 14 Juli lalu. Lagu ini adalah pembuka dalam 16 set lagu yang dibawakan di festival Spanyol. Frontman Ian Brown kicks off dengan beberapa kata Spanyol sebelum meraih glowstick sebagai kode band mulai bermain. Namun, diluar lagu ini belum ada lagu lain yang dipubublikasikan. 

 
The Stone Roses saat ini sedang menjalani tur di Asia, di mana mereka harus mengunjungi penggemarnya di Hong Kong, Jepang, Korea Selatan dan Singapura. Mereka akan kembali ke Eropa pada Agustus dan tampil di V Festival, Inggris pada 18 dan 19 Agustus dan Festival Vital Belfast pada 22 Agustus.


Sebelum berangkat ke Asia, The Stone Roses sempat membuat sedikit kontroversi saat tampil di panggung T in the Park di Skotlandia (7 Juli). Ini adalah penampilan pertama mereka di utara Inggris setelah 17 tahun. Selain menarik perhatian dengan memamerkan aksen Scottish-nya, di atas panggung Ian Brown menyebut Rati Inggris Elizabeth II sebagai "Queen witch". Sebutan 'ratu penyihir' ini kemudian memercik kontroversi.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!