"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 05 Juli 2012

The Titans Menghibur di Posko Awaslupadu

Ada apa dengan The Titans yang tiba-tiba berseragam oranye. Rupanya mereka sedang menjadi bintang tamu di peresmian Posko Awaslupadu

Bertempat di lapangan parkir kantor Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta, Badan Pengawas Pemilu secara resmi meluncurkan posko Awaslupadu. Posko itu berguna untuk mewadahi kebijakan kerja sama dan koordinasi dengan pemangku kepentingan pengawasan pemilu.

"Posko Awaslupadu merupakan salah satu implementasi dari tujuan Bawaslu untuk menciptakan pemilu yang demokratis dan berintegritas karena terdapat perlibatan aktif masyarakat dalam proses penyelenggaraan, termasuk pengawasan pemilu," kata Ketua Bawaslu Muhammad di Kantor Bawaslu, Jakarta, Kamis (5/7/2012).

The Titans berkenan menghibur para tamu dalam acara peresmian Posko Awaslupadu ini yang dihadiri oleh para pimpinan parpol, perwakilan lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif, pimpinan organisasi massa, dan para calon gubernur dan wakil.

Rizki, Andika, Indra, Oni, Imot dan Tomtom membawakan 5 lagu hits mereka yaitu 'Jangan Sakiti', 'Dapatkah Waktu', 'Bila', 'Tanpamu', dan 'Rasa Ini' dalam format akustik.

"Kita bangga diajak berpartisipasi dalam acara kemasyarakatan seperti ini. The Titans peduli dengan hal-hal seperti ini, hal yang membawa manfaat buat rakyat banyak. Semoga dengan adanya posko ini, semua ketidakberesan pelaksanaan pemilu bisa terpantau dengan baik sehingga proses pemilihan pemimpin berlansung dengan lancar dan baik," kata Rizki saat dimintai pendapatnya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!