"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 12 Juli 2012

Weezer Ke Jakarta Januari 2013

Sumber  www.TraxMagz.com

Kabar gembira bagi para penggemar Weezer di Indonesia. Kuartet alternatif/Indie rock yang terbentuk tahun 1992, Weezer, dijadwalkan akan berkunjung ke Jakarta pada bulan Januari 2013 setelah mereka tampil di Australia.

Seperti yang dikutip dari akun resmi band @Weezer Kamis (12/7) hari ini, “ALSO IN JAN ’13: JAKARTA, INDONESIA... DETAILS TO COME... (and thats not all...)”.


Walaupun belum ada detail lebih lanjut, tanggapan para fans dan pengguna Twitter cukup positif. Linimasa pun dipenuhi antusiasme penggemar band asal Los Angeles ini. Dari kabar tersebut muncul, hingga saat ini pula belum dipastikan siapa yang akan mempromotori mereka.

Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Brian Bell, Scott Shriner akan memulai tur awal tahun mereka pada tanggal 13 Januari 2013 di Entertainment Centre, Brisbane, Australia. Sejumlah tanggal dan tempat penampilan mereka di Australia sudah diinformasikan, namun di Jakarta sendiri belum tertera di situs resminya. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!