"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 21 Juli 2012

Wiski Tandai 50 Tahun The Rolling Stones

Sumber  www.traxmagz.com

Dalam rangka perayaan 50 tahun The Rolling Stones, sebuah perusahaan minuman keras, Suntory akan meluncurkan The Rolling Stones limited-edition Suntory whiskey pada bulan Oktober 2012.

Uniknya botol yang berbentuk lidah terjuntai dan bibir merah khas logo band Inggris tersebut berisikan enam campuran yang menandai perjalanan karir Rolling Stones. Enam campuran tersebut terdiri dari wiski Yamazaki di tahun 1962 yaitu diproduksi saat mengenang tahun band ini terbentuk. Lalu, di tahun 1971 Yamazaki malt yang merupakan tahun Rolling Stones mengadopsi logo mereka. 


Sementara itu, di tahun 1972 Yamazaki malt lainnya menandai debut album mereka Exile on Main St, Suntory pun menggunakan single “Rocks Off" sebagai lagu untuk iklan-nya. Sedangkan campuran Hakusha malt dan wiski gandum Chita dari tahun 1990 adalah saat Mick Jagger dkk pertama kali singgah ke Jepang.

Dibanderol seharga $ 6,300, The Rolling Stones limited-edition Suntory whiskey mulai dijual pada tanggal 3O Oktober mendatang. Satu botol berisi 700ml hanya diproduksi sekitar 150 botol terbatas. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!