"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 21 Agustus 2012

Album Ketiga Owl City Gagal Secara Komersil

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Album studio ketiga Owl City yang bertajuk All Things Bright and Beautiful gagal secara komersial.

Universal Republic sebagai label yang menaungi album  All Things Bright and Beautiful juga membenarkan bahwa album yang dirilis pada 14 Juni 2011 ini mengecewakan jika dilihat dari sisi penjualan.

 "Adam membuat dua album pertama bersama kami dengan cara yang sama dan yang kedua album tersebut tidak memenuhi permintaan kami," ujar petinggi Universal Republic, Rob Stevenson.

Memang sangat mengherankan karena para penggemar Owl City sangat menyukai album All Things Bright and Beautiful, tapi hal ini tidak mendongkrak penjualan album.

Meski album ketiga Owl City gagal, Rob Stevenson tetap menaruh kepercayaan besar kepada Adam, ia bahkan memuji musikalitas Adam. Rob Stevenson percaya Adam akan terus mencoba hal-hal baru.

Owl City akan segera merilis album keempat bertajuk The Midsummer Station, semoga album keempat ini sukses, baik dari segi musikalitas maupun komersial.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!