"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 22 Agustus 2012

Avril Lavigne dan Chad Kroeger (Vokalis Nickelbeck) Resmi Bertunangan

Kejutan datang dari dua rocker asal Kanada, Avril Lavigne dan Chad Kroeger, frontman Nickelback. Keduanya baru saja mengumumkan hubungan mereka yang secara resmi bertinangan. mengejutkan memang, karena faktanya tak banyak orang yang tau tentang hubungan mereka sebelumnya.

Menurut People Magz, cinta Lavigne dan Kroeger bersemi saat mereka bekerja sama untuk pembuatan materi album baru Lavigne, namun keduanya pintar menyembunyikan hubungan itu hingga tak tercium banyak orang. 

"Sebuah hubungan romantis bersemi saat keduanya bersama menghabiskan waktu menulis lagu bersama," kata seorang sahabat Avril Lavigne kepada majalah People.

Masih menurut People, Kroeger melamar Lavigne pada 8 Agustus lalu. "Dia melamar Avril dengan membawa cincin tunangan bertatahkan berlian 14 karat. Dia benar-benar membuat Avril bahagia," kata sahabat Lavigne lainnya.

Kroeger dan Lavigne belum memberikan oernyataan resmi tentang hubungan ini namun penyenyi "Girlfriend" ini me-retweet sebuah pesan ucapan selamat dari rekan satu band Kroeger.

"Congratulations Avril and Chad!" demikian tweet Nickelback, mewakili Ryan Peake, Mike Kroeger, saudara Chad, dan Daniel Adair.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Lavigne yang sebelumnya menikah dengan Deryck Whibley, personil Sum 41, selama tiga tahun dan bercerai pada 2009. Setelah berpisah dengan Whibley, Lavigne sempat berhubungan dengan aktor Brody Janner - dimana mereka sempat membuat tattoo dengan nama depan masing-masing-, tapi kemudian berpisah. Sementara untuk Kroeger, ini nantinya menjadi pernikahan pertama baginya.

Tentang album baru Lavigne mengatakan kalau album studio kelimanya akan bermuatan pop ringan yang lebih menyenangkan dan diharapkan akan dirilis sebelum akhir tahun. Selain lagu yang ditulis dan direkam dengan Kroeger, Lavigne juga meminta bantuan dari dua orang yang ahli dalam produksi hip-hop , Runner dan mantan anggota Evanescence, David Hodges.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!