"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 03 Agustus 2012

Blink-182 Konfirmasi Tour Australia Tahun Depan Akan Bersama Travis.

Blink-182 telah mengkonfirmasi akan ambil bagian dalam Soundwave Fest 2013, yang berlangsung di seluruh Australia pada Februari tahun depan dengan keikut sertaan drummer Travis Barker.

Travis sebelumnya mengatakan bahwa Blink 182 akan tur Australia tanpa dia karena masih berkutat dengan fobia terbang sebagai akibat dari kecelakaan pesawat tahun 2008 yang dialaminya saat bepergian dengan DJ AM. Tapi sekarang Travis tampaknya telah berubah pikiran .

Promotor Soundwave Festival AJ Maddah mengumumkan bahwa trio pop-punk ini akan ambil bagian dalam Soundwave 2013, Maddah meyakinkan pembeli tiket bahwa Barker akan ikut dalam trip ke Australia. Dalam akun twitternya Maddah menulis singkat: "Mark+Tom+Travis. Yes Travis."

Blink-182 baru saja menyelesaikan tur musim panas mereka di Inggris, dengan penampilan terakhir di London O2 Academy Brixton dan Manchester O2 Apollo.

Band juga mengumumkan kalau awal tahun ini akan segera menindak lanjuti pembuatan album baru yang sempat terhenti. Mark mengatakan bahwa dia telah memiliki banyak lagu baru, sementara Tom untuk sementara vakum dengan projeknya Angels And Airwave.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!