"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 02 Agustus 2012

Bloc Party Rilis Single Kedua, "Day Four"

Sumber www.traxmagz.com

Kuartet asal Inggris, Bloc Party rilis single kedua, “Day Four” pada hari Sabtu (28/7). Single tersebut merupakan bagian dari album terbaru mereka, Four yang akan rilis pada tanggal 20 Agustus 2012.

“Day Four” diputar di stasiun radio Australia beberapa jam sebelum Bloc Party naik ke atas panggung saat di Splendour Festival. Seperti pernyataan yang dikutip dari akun Twitter @BlocParty (28/7) "Thanks @triplej for premiering 'Day Four'… if you missed it, you can hear it again here: http://soundcloud.com/blocparty/day-four."



Sang vokalis, Kele Okereke mengungkapkan, "Jika kami tidak mengambil jeda (setelah album ketiga kami, Intimacy), kami mungkin sudah merilis album keempat kami di tahun 2010 lalu, namun itu bisa saja menjadi album terakhir kami. Sekarang, saya merasa bahwa masih banyak kesempatan terbuka di masa mendatang. Saya bahkan tidak tahu soal masa mendatang itu, namun saya pribadi sangat bangga dengan Four," ungkapnya kepada NME (29/7).

Kele Okereke, Russell Lissack, Gordon Moakes, dan Matt Tong lebih dulu merilis single “Octopus” 11 Juli lalu. Di bulan Oktober mereka akan memulai turnya di O2 Academy Newcastle hingga mengelilingi kota lainnya Leeds, Glasgow, Southampton, Birmingham, Bristol dan Manchester. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!