"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 29 Agustus 2012

Britney Spears Juga Keranjingan 'Gangnam Style'

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Pecinta lagu dan tarian Gangnam Style dari kalangan selebriti dunia kini semakin bertambah.

Setelah musisi terkenal seperti Robbie Williams, Josh Groban, Justin Bieber dan Katy Perry mengaku menyukai Gangnam Style yang dipopulerkan Park Jae Sang atau Psy, kini penyanyi cantik Britney Spears ikut-ikutan membuat pengakuan kalau dirinya menyukai lagu dan tarian Gangnam Style.

Tidak hanya menyukai lagunya, pelantun Baby One More Time ini sampai ingin belajar tarian kuda ala Gangnam Style. Hal ini diakui Britney lewat tautan yang dibagi di akun facebooknya sambil menulis status memuji lagu dan video Gangnam Style.
 
"Saya menyukai video ini-sangat menyenangkan! Berpikir, mungkin saya harus belajar koreografinya. Siapa yang mau mengajari saya? haha," tulis Britney di akun facebooknya, Selasa (28/8) kemarin.

Baru-baru ini diberitakan Psy telah memperoleh keuntungan besar dari lagu miliknya itu. Total pendapatan dari lagu itu mencapai US$10 juta atau sekitar Rp 95 miliar.

Keuntungan ini berasal dari kontrak iklan, penjualan album, penjualan lagu melalui melalui internet, penampilannya di berbagai acara televisi, konser, penjualan secara internasional hingga hak cipta lagu.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!