"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 20 Agustus 2012

Di Manila Nelly Furtado Bernyanyi dan Berdansa ala "Gangnam Style"

Pada 15 Agustus lalu, penyanyi asal Kanada Nelly Furtado tampil di depan penggemarnya di the Smart Araneta Coliseum Manila, Filipina. Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya serta lagu dari album barunya  “The Spirit Indestructible", Nelly bikin kejutan dengan mengatakan kalau dia adalah penggemar berat artis-artis K-Pop. Untuk membuktikan itu, Nelly menyanyikan lagu "Gangnam Style" yang dipopulerkan oleh Psy.

Tak hanya bernyanyi dalam lirik bahasa Inggris dari lagu itu tapi di panggung Nelly juga berdansa mengikuti gerakan-gerakan khas dari 'dansa kuda' Psy. Penampilan ini membuat konser Nelly Furtado menjadi berbeda. Dan tentunya mendapat sambutan meriah dari penonton yang rata-rata adalah penggemar K-Pop juga.

Sebelumnya, saat tampil di Singapura, Nelly Furtado juga menunjukkan rasa sukanya dengan K-Pop. kepada media, Nelly mengatakan bahwa dia aingin berkolaborasi dengan T.O.P dari Big Bang pada lagunya "Big Hoops (Bigger then better)."

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!