"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 31 Agustus 2012

Eddie Van Halen Jalani Operasi Darurat

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Eddie Van Halen, gitaris grup musik legendaris Van Halen ini dikabarkan harus menjalani operasi darurat karena serangan penyakit Diverticulitis.

Berita ini diumumkan melalui official Facebook Van Halen. "Eddie Van Halen harus menjalani operasi darurat karena serangan Divertikulitis yang cukup parah. Tidak ada operasi lebih lanjut yang dibutuhkan saat ini adalah melalui masa penyembuhan yang diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 4 - 6 bulan," keterangan resmi Van Halen dikutip dari www.facebook.com/VanHalen, hari ini (Kamis, 30/8).

Diverticulitis adalah penyakit pencernaan yang umum, terutama ditemukan di usus besar. Diverticulitis berkembang dari diverticulosis, yang melibatkan pembentukan kantong (diverticula) di luar usus besar. 

Dengan kata lain Diverticulitis adalah peradangan atau infeksi pada satu atau beberapa divertikula, karena peradangan inilah Diverticulitis menyebabkan nyeri atau rasa sakit yang hebat (biasanya pada bagian kiri bawah perut).

Bulan November mendatang Van Halen akan menjalani serangkaian tour di Jepang, akibat insiden ini pihak management Van Halen langsung menjadwal ulang konser-konser Van Halen hingga kondisi kesehatan Eddie membaik.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!