"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 27 Agustus 2012

E.F.A Project Rilis Lagu "Harapan" (video available) - @JFlowrighthere


Musik seharusnya tanpa sekat dan menembus batas. Inilah yang dipercaya, kemudian dibuktikan ke-27 orang musisi Indonesia yang awalnya tergerak berkolaborasi untuk mendukung saudara-saudara sebangsa di Ambon yang terkena bencana alam banjir dan tanah longsor awal Agustus lalu.  
Lintas genre, generasi, label rekaman, suku, agama, ras dan antar golongan. Inilah suara musisi-musisi Indonesia bahwa musik masih sanggup mempersatukan perbedaan. Inilah esensi dari lagu "Harapan" yang resmi di rilis ke radio-radio tanah air mulai Senin, 27 Agustus 2012.
 
Lagu “Harapan” ditulis oleh JFlow dan aransemen musiknya dikerjakan oleh Barry Likumahuwa. Proses rekaman dilakukan tanggal 14 Agustus 2012 lalu selama 12 jam di studio Brotherland, Jakarta Pusat dengan melibatkan bakat-bakat hebat dari:

Glenn Fredly, Monita Tahalea, Mike Mohede, Tompi, Ridho “Slank” Hafiedz, Barry Likumahuwa, Bayu Risa, Rayen Pono, Angga “MaliqnD’essentials” Puradiredja, Dennis Nussy, Rejoz “The Groove”, Dimas Pradipta, Nyong “Saint Loco” Webster, Nicky Manuputty, Jordy W, Melanie Subono, Guntur Simbolon, Matthew Sayerz, Eka Deli, BoyzIIBoys, Aldisyah, JFlow

"Menyatukan seluruh musisi diatas dalam sebuah proyek memang tidak mudah, tetapi E.F.A membuktikannya. Inilah yang terbaik dari kami, untuk yang tercinta di hati kami: Indonesia," kata JFlow mewakili rekan-rekannya.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!