"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 29 Agustus 2012

Foo Fighters akan Vakum?

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Foo Fighters, band hard rock asal Amerika Serikat ini dikabarkan akan vakum.

Front man Foo Fighters, Dave Grohl, mengatakan kepada para penggemarnya bahwa konser yang digelar di Festival Reading, Inggris, beberapa waktu lalu, merupakan konser terakhir Foo Fighters.

Pernyataan tersebut sontak membuat kaget para penggemar Foo Fighters dan pada akhirnya memunculkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran.

"Anda pasti menyadari bahwa Foo Fighters memiliki banyak lagu untuk dimainkan. Konser kali ini adalah pertunjukan terakhir dari tur promo album dan menjadi pertunjukan terakhir Foo Fighters dalam jangka waktu yang lama," ujar Dave Grohl dilansir NME.com, Rabu (29/8).

Konser di Festival Reading yang disebut-sebut sebagai pertunjukan terakhir tersebut terasa sangat spesial dan mengharukan. Foo Fighters menyanyikan lagu yang didedikasikan untuk dua sahabat lamanya di Nirvana, Kurt Cobain dan Krist Novoselic.

Dave Grohl juga secara khusus menyanyikan lagu ulang tahun untuk ibundanya tercinta yang tengah berulang tahun. Untuk kedua putrinya, Violet dan Harper, Dave Grohl menyanyikan lagu berjudul Walk dan Monkey Wrench.

Foo Fighters merupakan salah satu band yang cukup bersinar dalam beAAAberapa tahun terakhir. Foo Fighters berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, diantaranya adalah memenangkan 11 Grammy Awards, termasuk memenangkan Best Rock Album empat kali.

Semoga sederet prestasi gemilang yang telah diraih, bisa menjadi alasan bagi Foo Fighters untuk mengurungkan niatnya vakum dari dunia musik.

Berikut video penampilan Foo Fighters di Festival Reading 2012, saat membawakan lagu berjudul All My Life:
 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!