"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 30 Agustus 2012

Glenn Fredly Sediakan Kotak Amal di Konser Tunggalnya 2 September

Sumber  www.traxmagz.com

Oleh : Donda Naibaho

Jelang konser tunggalnya bertajuk "Cinta Beta", yang digelar pada 2 September 2012 di Istora Senayan, Glenn Fredly memberi bocoran seputar pergelaran konser.   

Nantinya, konser ini akan menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia dan akan kental dengan suasana Indonesia Timur.


Tidak hanya berbagi kesenangan kepada penggemarnya lewat lagu hitsnya, dikonsernya nanti Glenn juga akan menunjukkan kepeduliannya kepada saudara-saudara di Indonesia Timur.


Glenn akan mengajak seluruh penonton untuk berpartisipasi menyisihkan sumbangan bagi korban bencana banjir di Ambon, dengan menyediakan kotak yang disebut "box of hope".


"Konser Cinta Beta tidak hanya sebagai bentuk perayaan 17 tahun seorang Glenn berkarya namun juga bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat di Indonesia Timur khususnya yang saat ini terkena bencana," ungkap Glenn dalam siaran pers yang diterima Ghiboo, Kamis (30/8).


Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia ini akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB, dengan durasi 2 jam 20 menit. Total, Glenn akan membawakan 24 lagu andalannya. Tentunya, masih banyak kejutan lain yang akan disajikan pelantun lagu Januari ini dikonsernya.  


Sedangkan tiket konser Cinta Beta ini, Anda dapat peroleh di www.rajakarcis.com. Tiket konser dibagi menjadi lima kategori dengan harga yang bervariatif.


Kategori Diamond seharga Rp 2.500.000, dengan fasilitas lounge, number seat dan gratis album terbaru Glenn Fredly, yang disertai tanda tangan. Kemudian kategori VIP Rp 750.000, kategori Tribun A Rp 300.000, kategori Tribun B Rp 250.000 dan Festival Rp 400.000. 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!