"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 05 Agustus 2012

Harvey Malaiholo Gelar Konser Tunggal

Sumber  www.ghiboo.com


Andi Rianto, Harvey Malaihollo, dan Mike Mohede
Foto : Irfan (Ria HD Production)
Harvey Benjamin Malaihollo, atau lebih dikenal dengan nama Harvey Malaihollo akan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk "Tetaplah Bersamaku", yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 27 September mendatang.

Konser ini merupakan konser tunggal kedua Harvey setelah 10 tahun lalu ia sukses menggelar konser tunggal di hotel Mulia, Jakarta.

Konser kali ini merupakan sebuah penghargaan dan apresiasi dari seorang Harvey 
Malaihollo yang telah berkarya di dunia musik selama 35 tahun, juga dalam rangka ulang tahun Harvey yang ke-50. 

"Saya sangat bahagia dan bangga dengan diselenggarakannya konser tunggal ini. Konser ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan untuk orang tua, keluarga, sahabat, fans, rekan-rekan musisi, media, dan semua orang yang sudah mendukung saya, karena tanpa mereka saya tidak mungkin menjadi seperti ini," ucap Harvey dalam keterangan pers di Marley's Cafe, Gedung Energy Lt 2 SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/8) kemarin.

Dalam konser tunggalnya kali ini, Harvey akan melantunkan lagu dari kumpulan kumpulan Harvey Greatest Songs. Rencananya Harvey akan membawakan sekitar 40 lagu, diantaranya adalah Terima Kasih Cinta, Dara, Kisah Kehidupan, kekasih, Di Ujung Rindu, Pengertian, Mau Tak Mau, Permata Hatiku, Jera, Meniti Pagi, Kusadari, Asmara, dan lain-lain.

Untuk menambah eksklusifitas dan kemegahan konser tunggalnya kali ini, Harvey menggandeng penyanyi-penyanyi kenamaan seperti Sheila Madjid, Bob Tutupoli, Mike Mohede, SMASH, dan Mika Tambayong. 

Harvey juga melibatkan Inet Leimana sebagai Show Director, Andi Rianto (Magenta Orchestra) sebagai Music Director, Irvan Nat sebagai Vocal Arrangement, Iwan Hutapea sebagai Lighting Designer, Taba Sanchabachtiar di Multimedia, Uli 3 Dimensi di bagian Stage, dan Sumber Ria sebagai penyedia Sound System.

Dengan balutan musik dari Magenta Orchestra, Harvey berharap lantunan nada-nada yang terurai mampu membuat simponi yang akan menyatukan ia dengan para penggemarnya, karena Harvey ingin dalam konser tunggalnya kali ini, ia bisa seintim mungkin dengan para penonton.  

Harga tiket untuk konser tunggal Harvey Malaihollo terbagi menjadi empat kelas, yaitu kelas VVIP (Rp 900 ribu), VIP (Rp 650 ribu), Tribun (Rp 250 ribu) dan Festival (Rp 175 ribu). Harvey sengaja tidak menjual tiket terlalu mahal karena ia ingin konser tunggalnya kali ini bisa disaksikan oleh seluruh penggemarnya.

Datang dan saksikanlah konser tunggal Harvey Malaihollo sebagai salah satu legenda hidup di blantika musik Indonesia.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!