"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 16 Agustus 2012

Justin Bieber Ingin Remake Lagu Gangnam Style

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Setelah meluncurkan lagu dan video music (MV) Gangnam Style versi sekuel hari Rabu (15/8) kemarin, kini Psy siap melancarkan rencana kolaborasinya bersama penyanyi remaja, Justin Bieber.

Rencana ini dimantapkan Psy dengan keberangkatannya hari ini (Kamis, 16/8) ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menemui menajemen Justin Bieber.


Tidak hanya itu. Istimewanya, setibanya Psy di LA nanti, dia akan disambut langsung oleh kekasih Selena Gomez itu di bandara.


Kerja sama antara Psy dan Justin Bieber sudah mulai terdengar sepekan lalu. Psy menerima telepon langsung dari manajemen Bieber untuk membicarakan kerja sama antara dirinya dan Bieber.


Lee Kyu Chang, seorang agen yang mengatur pertemuan antara Psy dan Bieber menjelaskan, nantinya kolaborasinya antara Psy dan Bieber berkonsep remake. Justin Bieber akan menyanyikan lagu Gangnam Style dengan judul baru, "LA Style".


"Setelah manajer Bieber menonton video musik Psy, mereka bertanya apakah mereka bisa membuat remake dari lagu tersebut. Jika ini berjalan, maka Justin Bieber akan menyanyikan lagu LA Style. Jika semua berjalan dengan lancar, mereka dapat berkerja sama untuk album kolaborasi," jelas Lee Kyu Chang, seperti dilansir dari Ohkpop, Kamis (16/8).


Sejak dirilis pada pertengahan bulan Juli lalu, MV Gangnam Style milik Psy, berhasil menarik perhatian 32 juta lebih viewers. Bahkan, lagu dan video Gangnam Style juga disukai musisi terkenal di Amerika. Seperti, Josh Groban, Robbie Williams dan T-Pain yang menyebar video musik Gangnam Style melalui akun SNS pribadi mereka.


Psy merupakan penyanyi solo pria yang bekerja pada agensi YG Entertainment. Karier musiknya dimulai pada tahun 2001, dan sejak saat itu Psy dikenal sebagai penyanyi yang humoris dan unik, karena suka meniru artis wanita yang populer.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!