"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 23 Agustus 2012

Justin Bieber Jadi Cameo The Simpsons


Bintang pujaan remaja, Justin Bieber, Selasa (21/8) lalu ‘keceplosan’ di akun Twitternya bahwa ia menjadi cameo dalam salah satu episode Thew Simpsons. 

Dalam akun Twitternya itu Bieber menulis: “Just did a voice over for the SIMPSONS!!! #swaggy". Namun tak berapa lama posting kemudian dihapus.

Kepada E! Online, publicist dari The Simpsons membenarkan keterlibatan Bieber itu. Executive producer untuk film kartun itu,  Al Jean, juga membenarkan. Kepada Entertainment Weekly Jean mengatakan kalau episode Justin Bieber berjudul “The Fabulous Faker Boy” yang rencananya akan ditayangkan tahun depan.

“Bieber berusaha ikut sebuah talent show dimana Bart bermain piano ,” ungkap Jean tentang peran Bieber dalam episode ini.

Tahun ini The Simpsons merayakan HUT ke 25. Dan dalam sebuah episode khusus ulang tahun itu The Simpsons  menampilkan bintang tamu band-band popular dalam format kartun seperti  the Ramones, The White Stripes, Sonic Youth dan the Red Hot Chili Peppers.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!