"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 14 Agustus 2012

Kanye West Rilis Video Untuk Single “I Wish You Would” dan “Cold”

Kanye West menggabungkan dua rilisan terbaru kolaborasinya bersama DJ Khaled, “I Wish You Would” dan “Cold”, kedalam satu video panjang yang disutradarai oleh Hype Williams.

Dalam video ini sutradara menjual tehnik pengambilan gambar yang unik dan tidak biasa, termasuk beberapa adegan yang menggunakan lensa fish-eye. Juga penampilan dari beberapa ikon hip-hop sebagai cameo seperti Rick Ross yang ambil bagian dalam “I Wish You Would”, dan Kim K sepanjang lagu “Cold”, termasuk Rap Dose.

“I Wish You Would” masuk dalam album baru dari DJ Khaled bertajuk "Kiss the Ring", yang akan rilis 21 Agustus mendatang via We the Best Music Group/Terror Squad/Cash Money Records/Universal Republic Records. Sementara “Cold” sudah dirilis sebagai single oleh Kanye West, dan sudah tersedia di iTunes.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!