"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 26 Agustus 2012

Kings of Leon Garap Album Baru

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Kings of Leon, grup band asal Amerika Serikat yang mengusung musik rock psychadelic ini tengah bersiap-siap merekam album baru.

Seperti dilaporkan BBC Radio, Kings of Leon telah bertemu dengan produser untuk membicarakan berbagai persiapan mengenai album baru mereka atau kelanjutan dari album Come Around Sundown yang dirilis 2010 lalu.

Selama perjalanan bermusiknya, Kings of Leon telah merilis lima album studio, yaitu Youth and Young Manhood (2003), Aha Shake Heartbreak (2004), Because of the Times (2007), Only by the Night (2008), dan Come Around Sundown (2010).

"Kami bertemu produser setiap hari untuk mengerjakan album keenam. Dalam waktu dekat ini kami berencana untuk melakukan rekaman," ujar Jared Followil.

Band yang beranggotakan 4 bersaudara Nathan Followill, Caleb Followill, Jared Followill, dan Matthew Followill ini memiliki berbagai keunikan, diantaranya keunikan musikalitas dan keunikan suara vokal yang melengking dan pengucapan kata dalam bahasa inggris yang sulit dipahami.

Di album terbarunya nanti, apakah Kings of Leon akan tetap mempertahankan ciri khas musikalitasnya? Atau akan menyuguhkan sesuatu yang baru? Kita tunggu perilisan album keenam Kings of Leon.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!