"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 13 Agustus 2012

Kiss dan Motley Crue Bantu Korban Colorado

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Kiss dan Motley Crue, dua band rock dunia ini mengungkapkan kepedulian mereka terhadap korban penembakan di Colorado dengan memberikan dana bantuan sebesar $ 100.000 atau sekitar Rp 950 juta.

Kiss dan Motley Crue berharap apa yang mereka lakukan bisa menginspirasi semua orang agar melakukan hal yang sama untuk membantu keluarga dan korban tragedi Colorado.

"Kami ingin melakukan sesuatu untuk membantu para keluarga dan korban tragedi Colorado. Kami dan band KISS memberikan dana bantuan, dengan harapan agar dapat membantu korban tragedi Colorado. Semoga apa yang kami lakukan dapat menginspirasi orang-orang agar melakukan hal yang sama, tidak peduli besar atau kecil," ujar Nikki Sixx (bassis Motley Crue) dikutip dari NME, Senin (13/8).

Paul Stanley mewakili band KISS menambahkan, "Berita pilu ini memang tidak masuk akal, kami hanya ingin melakukan sesuatu untuk keluarga dan korban tragedi Colorado. Kami berharap apa yang kami lakukan bisa mengilhami banyak orang untuk turut membantu."

Saat ini KISS dan Motley Crue tengah menjalani rangkaian tur bersama, meskipun mereka sibuk menjalani serangkaian jadwal konser, namun mereka tetap menaruh perhatian untuk korban tragedi Colorado.

Dibalik penampilan mereka yang sangar ternyata mereka memiliki hati yang mulia. Seperti harapan mereka, semoga apa yang telah KISS dan Motley Crue lakukan bisa memberi inspirasi untuk kita agar selalu peka dan membantu sesama.

Seperti diketahui, 12 orang tewas dan puluhan mengalami luka-luka setelah tersangka James Homes melepaskan tembakan secara membabi buta ke arah penonton di gedung bioksop Aurora Colorado, saat pemutaran perdana The Dark Knight Rises, Juli lalu.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!