"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 10 Agustus 2012

KISS Luncurkan Buku Monster, Rp 40 Juta

Sumber www.ghiboo.com
Oleh : Wahyu

KISS, band rock legendaris asal Amerika, yang dikenal dengan aksi panggung megah dan personelnya memakai make up topeng, telah meluncurkan buku raksasa bertajuk 'Monster' di London, Inggris, pada 3 Juli 2012.
Buku Monster beriskan foto-foto perjalanan 40 tahun karier bermusik KISS. Buku Monster disebut raksasa karena memiliki tinggi satu meter.

Peluncuran buku Monster juga terkait dengan konser amal yang telah digelar pada Rabu (4/7) lalu. Seluruh dana yang didapat dari konser tersebut akan diamalkan.

KISS menerbitkan buku Monster dengan edisi terbatas, oleh karena itu buku ini hanya dicetak sebanyak 1.000 eksemplar. Buku ini juga telah dibubuhi tanda tangan asli dari seluruh personel KISS.

Dilansir Planetrock.com, harga buku Monster dijual sebesar $ 4.250 atau sekitar Rp 40 juta. Buku dapat dipesan melalui website www.KissMonsterBook.com.

Buku ini memang sangat ekslusif, oleh karena itu buku ini dijual dengan harga yang mahal. "Ini memang bukan buku murah karena ini dibuat oleh tangan. Ini adalah Rolls-Royce nya buku," ujar Gene Simmons.

Tak hanya buku Monster, Oktober mendatang KISS juga akan merilis album baru dengan judul yang sama yaitu Monster.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!